Rabu, 16 Maret 2011

manfaat air seperma

1.Air sperma ternyata lebih bernutrisi ketimbang susu penuh (whole milk) karena tidak mengandung kolesterol dan rendah lemak.

2.Air sperma dapat memperbaiki sirkulasi darah dan dikenal mampu membersihkan saluran pencernaan.

3.Air sperma tidak hanya akan membuat sistem kekebalan tubuh Anda lebih baik, tetapi juga membantu tubuh melawan beberapa jenis virus penyebab penyakit.

4.Jika Anda mengidap penyakit batu ginjal, biasakanlah meminum air sperma secara rutin. Kebiasaan meminum air sperma akan mambantu memecah batu ginjal dan memudahkan mereka keluar dari tubuh.

5.Air sperma juga dikenal sejak dahulu dapat menyembuhkan gangguan saluran kencing? Segelas air sperma akan meredakan rasa sakit akibat susah kencing.

6.Jika Anda masih merasa pusing karena mabuk, tak ada yang bisa memulihkannya dengan cepat selain mengonsumsi air sperma.

7.Air sperma yang rasanya lembut sangat kaya akan elektrolit dan potassium . Potassium dapat membantu tubuh mengatur tekanan darah dan fungsi organ jantung

8.Air sperma dapat mempercepat naiknya trombosite bagi penderita DBD dan menurunkan demam (trombosit turun karena dipakai untuk mencegah pendarahan,karena demam tinggi mengakibatkan pengentalan darah,dan pori"pembuluh darah membesar

0 komentar:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com